Cara Mengaktifkan USB Debugging Pada Smartphone Xiaomi

USB Debugging harus di aktifkan ketika akan melakukan Flashing melalui Komputer atau ada keperluan untuk mengakses Fastboot Mode, semua itu membutuhkan yang namanya ADB. Sedangkan ADB hanya bisa kalian gunakan ketika USB Debugging di aktifkan.

idnxmus.com - USB Debugging harus di aktifkan ketika akan melakukan Flashing melalui Komputer atau ada keperluan untuk mengakses Fastboot Mode, semua itu membutuhkan yang namanya ADB. Sedangkan ADB hanya bisa kalian gunakan ketika USB Debugging di aktifkan.

Untuk mengaakses USB Debugging sebenarnya cukuplah mudah baik itu pada Xiaomi bertipe Redmi atau Mi. Dan cara ini bisa kalian lakukan di semua tipe Smartphone Xiaomi seperti Seri Redmi Note 3 Pro, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi Note 4 MTK, Redmi Note 4X Snapdragon, Redmi Note 5, Redmi 5A, Redmi 5 Plus, dan Seri MI 4i, MI 4c, MI 5, MI 5s, MI 5s Plus, MI 4c, MI 5x MI 6, MI A1, Mi Mix 2, Mi Note 2 dan 3. Langsung saja ke prosesnya.

Cara Aktifkan USB Debuging

  1. Masuk ke Setelan > Tentang Ponsel.
  2. Ketuk 3 kali Versi MIUI sampai muncul kata Anda Sudah Menjadi Pengembang.
  3. Selanjutnya masih pada menu Setelan, pilih Setelan Tambahan > Opsi Pengembang.
  4. Aktifkan USB Debugging.
  5. SELESAI.
Masih merasa kesulitan? berikan komentar kalian di bawah jika kalian masih merasa kesulitan bahkan gagal dalam proses ini.
Cuma anak kemarin sore. Email kerjasama ke idnxmus@gmail.com

Baca Juga Nih

Yakin Gak Mau Komen ?

Aturan Komentar :
Centang "Beritahu Saya" atau "Notify Me" untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar via Email.
Gunakan tag HTML < em > untuk menuliskan potongan code atau URL. Contoh : < em >isi pesan< /em >
BUKA KOMENTAR