Cara Membaca Isi Pesan Whatsapp Orang Lain Melalui HP Kita Sendiri



Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instant paling populer yang saat ini lagi banyak di perbincangkan orang-orang di seluruh dunia.

Tidak hanya di fungsikan untuk sekedar mengirim pesan, tetapi ada banyak fitur unggulan yang di tawarkan Whatsapp demi memanjakan penggunanya.

Dari segi keamanan sendiri, Aplikasi Whatsapp menggunakan enkripsi end to end untuk menjaga pesan agar tidak mudah di sadap oleh orang yang tidak berkepentingan.

Whatsapp memastikan bahwa hanya pengirim dan penerima pesan saja yang dapat membaca pesan yang di tulis dalam penggunaan aplikasi. Tidak ada orang lain, bahkan pihak Whatsapp sendiri.

Namun, Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula cara yang unik yang bisa orang lain lakukan untuk melihat isi pesan kalian.

Salah satunya dengan menyadap pesan menggunakan aplikasi pihak ke3 yang malahan bisa kalian unduh melalui Playstore.

Kalau di bilang penyadapan sih iya, tapi kalau bilang di retas atau kata kerennya di "Hek!!" malah aneh. hahaha

Kebetulan, hari ini teman saya minta bantuan sama saya untuk menyadap pesan Whatsapp Pacarnya sendiri. Karena katanya sih, ada yang aneh dengan si doi..

Kurang lebih dia ngomong kayak gini.

Bro, saya mau minta bantuan nih, bisa gak isi pesan WA orang lain dibaca melalui HP kita sendiri. bahasa kerennya disadap
hhhhhh gak perlu sok sadap sadap segala, caranya mudah bahkan aplikasinya sudah tersedia di Playstor kok.
wah iya kah ? kalo gitu ajaring dong.
iya lah, ini bukan aplikasi yang biarkan kita baca pesan orang lain dengan mudah, butuh ijin juga dari HP yang ingin pesannya di baca.
Yah... sama aja kalo gitu, si doi tau kalau pesannya bakal saya baca lewah HP saya.
saya kan gak bilang harus ijin sama orangnya... cuma perlu ijin dari HPnya.
Yahh, singkatnya percakapan kami seperti itu, untuk lebih jelasnya saya akan bahas langsung di sini.

Cara Membaca Isi Pesan Whatsapp Orang Lain

Untuk dapat membaca isi whatsapp yang masuk melalui HP orang lain, dibutuhkan izin akses terlebih dahulu melalui HP orang lain tersebut.

Warning:
Perlu di ingat, cara ini hanya sebagai pelajaran, bukan untuk di salah gunakan untuk kepentingan yang salah.

Cara Membaca Whatsapp Orang Lain Menggunakan HP Sendiri

  1. Yang pertama, download aplikasinya terlebih dahulu melalui Playstore atau direct link di bawah ini dan lakukan penginstallan APK seperti biasa.
    Cloneapp Messengger 3.5.1 Karoon
  2. Nah, syarat terpenting di sini adalah, kalian harus bisa memegang HP target kalian tanpa sepengetahuannya. Akan lebih baik kalau di pinjam langsung ke orangnya tanpa membuat dia curiga.
  3. Saya anggap kalian sudah memiliki HP target di tangan kalian. Selanjutnya buka aplikasi Whatsapp di HP target selanjutnya klik titik tiga di sudut kanan atas aplikasi lalu klik Whatsapp Web.
  4. Akan muncul tampilan peminda kode dalam bentuk Scanner QR Code.
  5. Selanjutnya pindah lagi ke HP kalian, buka aplikasi Clonapp Messeger yang sudah kalian download tadi melalui link di atas.
  6. Saat pertama kali membuka aplikasi, akan muncul QR Code. nah, sekarang lakukan scan QR Code yang ada di HP kalian menggunakan HP target.
  7. Nah, sekarang semua isi pesan whatsapp target akan terlihat melalui HP kalian sendiri. Kurang lebih tampilannya akan seperti gambar berikut.
Sebenarnya sampai di sini kalian sudah bisa melihat isi pesan orang lain lewat HP kalian. Tapi, ada satu masalah yang bisa membuat kalian ketahuan sedang menyadap HP target.

Yaitu jika notifikasi bar pada hp target di tarik ke bawah akan muncul sebuah pesan bertuliskan Whatsapp web saat ini sedang aktif yang tentunya ini akan membuat target curiga.


Lalu, bagaimana menghilangkan notifikasi itu ?

Caranya, hanya bisa dilakukan oleh perangkat yang sudah menggunakan Android Versi 8.0 Oreo ke atas saja. Jadi selamat buat kalian yang targetnnya menggunakan Android 8.0 oreo.

Cara Hilangkan Notifikasi "Whatsapp Web Sedang Aktif"

  1. Masuk ke menu Settings
  2. Selanjutnya pilih Notifikasi dan Aplikasi
  3. Cari lalu pilih aplikasi Whatsapp
  4. Pilih Notifikasi
  5. Nonaktifkan pada Notifikasi Lainnya
  6. Selesai.
Sedangkan untuk target kalian yang menggunakan Android Versi 7.0 Nougat ke bawah, hanya bisa bersabar, dikarenakan sampai saat ini belum ada cara yang ampuh untuk menghilangkan notifikasi itu.

Pendapat Kalian

Aturan Komentar : Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasa artikel. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR